SELAMAT DATANG DI PREMIUM SERVICE SeMART LAW FIRM




Firma Hukum SeMART didirikan oleh para profesional dengan hasrat terhadap hukum dan kemauan yang kuat dalam membantu klien yang membutuhkan. Kami bertekad untuk memberikan kontribusi positif dalam mendorong penegakan hukum dan keadilan yang lebih baik di Indonesia.

Team kami memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam menyelesaikan berbagai kasus hukum, tidak hanya litigasi di pengadilan tetapi juga di luar pengadilan melalui penyelesaian, mediasi, dan perilaku lainnya. Pengalaman kami dalam melayani klien membuktikan kemampuan kami dalam menghadirkan kualitas terbaik dan komitmen tertinggi dalam memenuhi kebutuhan dan harapan mereka. Selain litigasi, kami juga memiliki pengetahuan yang kuat dalam berurusan dengan hukum perusahaan, perizinan, perbankan, perpajakan, bea cukai, tinjauan peradilan di Mahkamah Agung dan Mahkamah Konstitusi, dan banyak lagi.

Kami benar-benar menghargai kepercayaan klien Firma Hukum SeMART dalam menyelesaikan setiap kasus hukum mereka dengan solusi kreatif, tajam, dan efisien. Ini adalah tujuan dan komitmen kami untuk memenuhi kualitas tinggi layanan hukum kami. 
SeMART Law Firm
K-LINK TOWER 7th FLOOR
Jl. Gatot Subroto Kav. 59 A Kuningan, Jakarta Selatan